Ingin ke New York, Schweinsteiger Berharap Kesempatan di MU

0
0

schweinsteiger_a26160f

Derbybola.com – Bastian Schweinsteiger belum lama ini mengatakan bahwa ia amat tertarik untuk melanjutkan karir bermainnya di New York, namun ia masih mengharap bakal mendapatkan kesempatan turun bersamaManchester United musim ini.

Gelandang Jerman itu tidak masuk dalam rencana utama Jose Mourinho, yang memintanya untuk berlatih bersama tim U-23. Dan sang manajer lantas dibuat kesal dengan sikap Schweinsteiger, yang sempat berkeras tak ingin pindah, meski sudah mendapat tawaran dari Sporting Lisbon.

Sang pemain mengaku berharap bisa mendapat kesempatan dari manajer Portugal di masa mendatang.

“New York adalah kotak yang hebat, namun saya masih punya kontrak dengan United hingga 2018 dan anda tahu atmosfernya di sana hebat, Old Trafford luar biasa. Impian saya adalah bermain di sana lagi. Saya berharap bisa mendapat kesempatan untuk membantu tim lagi,” tutur Schweinsteiger pada ZDF.

“Saya masih terlalu mencintai sepakbola dan itu berarti saya ingin berada di atas lapangan, itulah yang saya pikirkan. Saya masih belum terlalu memikirkannya untuk saat ini, dan saya berharap bisa terus bermain selama beberapa tahun mendatang. Saya adalah orang yang intuitif dan saya tidak ingin membuat terlalu banyak rencana ke depannya.”

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY