Hart Bersyukur Bisa Bergabung dengan Torino

0
4

hart00_9a05949

Derbybola.com – Joe Hart mengatakan bahwa ia amat bersyukur bisa bergabung dengan Torino menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas.

Kiper terbaik Inggris itu tak lagi jadi pilihan utama di Manchester City, menyusul kedatangan manajer Josep Guardiola. Ia akhirnya memutuskan untuk datang ke Italia dengan status pinjaman, demi mendapat kesempatan bermain reguler.

Pada The Mirror, sang pemain mengatakan: “Torino adalah klub yang hebat dan mereka punya sejarah yang bagus. Saya amat senang dengan kesempatan yang saya dapat dan saya terkesan dengan sambutan yang diberikan fans. Mereka luar biasa. Saya datang dengan pikiran terbuka, saya ingin belajar banyak hal baru, saya masih cukup muda untuk itu.”

“Kami punya pelatih yang hebat, yang bisa mengajari saya banyak hal. Saya akan terus bekerja keras untuk menjalani musim yang baik dengan Torino.”

Hart juga membeberkan alasannya mengapa ia memutuskan untuk menjadi kiper ketika memulai karir di sepakbola.

“Saya tidak tahu – itu pertanyaan yang bagus. Saya sendiri juga sering bertanya-tanya ketika ada hal yang tak berjalan dengan baik. Namun itu tugas saya, saya mencintai sepakbola dan saya ingin bermain setiap hari. Saya sosok yang beruntung, saya amat menikmati menjadi kiper.”

“Saya akan terus bersyukur atas kesempatan yang diberikan oleh presiden Cario dan direktur Gianluca Petrachi. Saya berterima kasih pada klub dan amat menghargai kesempatan ini.”

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY