Guardiola ingin Samir Nasri Tetap bertahan di Manchester City

0
0

samir-nasri-premier-league-manchester-city_3037007

Derbybola.com –¬†Samir Nasri mengklaim bahwa sejatinya pelatih Josep Guardiola ingin dirinya tetap bertahan di Manchester City. Meski begitu, ia memiliki alasan yang sangat kuat untuk pindah dan bergabung dengan¬†Sevilla.

Nasri bergabung dengan Sevilla pada hari penutupan bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Prancis ini bergabung ke Sevilla dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim.

“Pep Guardiola ingin saya tetap bertahan di Man City. Dia berjanji akan memainkan saya, tapi yang ingin meninggalkan klub dan bergabung dengan klub lain dimana saya bisa mengembalikan permainan saya,” ujar Nasri.

Mantan pemain Arsenal ini sempat mendapatkan penilai buruk dari Pep pada awal musim. Berat badannya berlebih dan ia harus dibekukan dari skuat utama. Namun, Nasri memperbaiki diri dan sempat diberikan kesempatan bermain oleh Pep.

Meski begitu, ia pada akhirnya tetap memutuskan untuk bergabung dengan Sevilla. “Saya ingin klub yang seperti keluarga, yang memberikan saya kasih sayang seperti yang diberikan oleh Sevilla pada saat ini,” tutupnya

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY