DerbyBola : Celtic Grup Paling Beruntung bisa masuk “Grup Neraka”

0
0

celtic-gunungpokerLondon, DerbyBola – Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, angkat bicara kepada media mengenai hasil undian babak putaran grup Champions League, yang menempatkan Celtic ke dalam grup neraka, dengan tim-tim seperti Barcelona, Manchester City dan Borussia Moenchengladbach yang menghuni grup C.

Sebagian media tentunya sangat mengkhawatirkan posisi Celtic yang harus berhadapan dengan ketiga tim tangguh Eropa tersebut, akan tetapi Carragher tidak setuju dengan anggapan berbagai pihak jika Brendan Rodgers mengalami nasib sial untuk berada satu grup dengan klub-klub raksasa Eropa tersebut di babak putaran grup Champions League tersebut.

Berbicara kepada media mengenai peluang yang dimiliki oleh tim raksasa asal Skotlandia tersebut di Champions League musim 2016-2017, Carragher menyatakan, “Brendan direkrut oleh Celtic bukan hanya untuk meraih trofi Scottish Premiership, namun ia juga mendapatkan tugas untuk menjalankan pertandingan yang penuh dengan antusiasme di Champions League.

“Tentu saja, dengan penempatan mereka di grup yang dihuni oleh tim-tim besar seperti Barcelona, Manchester City dan Borussia Moenchengladbach, akan ada banyak pihak yang merasa pesimis dengan peluang Celtic dibawah asuhan Brendan. Akan tetapi, saya sangat tidak setuju dengan berbagai anggapan tersebut.

“Saya rasa, mereka sangat beruntung bisa terlibat di dalam pertandingan-pertandingan yang melibatkan nama-nama besar di Barcelona dan juga Manchester City. Apakah Celtic akan memenangkan Champions League? Tentu saja tidak. Lalu untuk apa mereka harus bertanding jika kesempatan untuk meloloskan diri saja tidak mereka miliki saat ini?

“Tentu saja karena pertandingan yang melibatkan salah satu klub ternama di Eropa, Barcelona yang memiliki stadium sebesar Camp Nou, laga tim Britania Raya kontra City dan laga kontra tim kuda hitam seperti Moenchengladbach merupakan pertandingan-pertandingan yang tidak akan dilupakan oleh para fans Celtic.


“Jika mereka berhasil meraih hasil yang positif, tentunya hal tersebut akan semakin berdampak positif bagi perkembangan mereka di bawah asuhan Brendan dan saya rasa hasil undian kali ini adalah hadiah terbaik yang bisa didapatkan olehnya setelah dipastikan menjabati posisi kepelatihan di Glasgow Park.”

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY