Datangkan David Luiz, Conte Akan Memainkan Formasi 3-5-2

0
0

ocnte

derbybola.com – Chelsea membuat pergerakan masif di tenggat waktu bursa transfer musim ini dengan mendatangkan dua pemain sekaligus, Marcos Alonso dan David Luiz.

Transfer ini dipuji eks pemain Stoke City yang kini menjadi pundit, Danny Higginbotham. Menurutnya, kedatangan Luiz dan Alonso membuat manajer The Blues, Antonio Conte kini bisa memainkan formasi 3-5-2 yang menjadi formasi pakem Conte di dua tim yang ia latih sebelumnya.

“Orang berkata ia (Luiz) bisa jadi titik kelemahan di pertahanan, tapi saya pikir ketika Anda melihat Conte, sukses yang ia raih bersama Italia dan Juventus adalah ketika bermain dengan sistem tiga bek,” ujar Higginbotham kepada Sky Sports.


“David Luiz adalah seorang bek yang bisa menghalau bola, dan saya pikir jika Anda melihat pemain lain yang didatangkan hari ini, Alonso, ia adalah bek kiri dan Cesar Azpilicueta bisa berpindah ke kanan, jadi Anda memiliki dua bek sayap. Bagi saya ini adalah solusi bagi Conte untuk mulai sekarang memainkan sistem tiga bek,” lanjutnya.

Debut Alonso dan laga kembalinya Luiz di Chelsea kemungkinan besar baru bisa terwujud saat The Blues melawat ke markas Swansea City pada 11 September mendatang

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY