Chelsea Resmi Datangkan Bek Marcos Alonso

0
3

Generated by IJG JPEG Library

 

derbybola.com – Chelsea mendatangkan salah satu bek tangguh Serie A, Marcos Alonso dari Fiorentina. Kesepakatan ini terjadi enam jam sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Manajemen The Blues (julukan Chelsea) harus mengeluarkan mahar sebesar 20 juta pounds atau setara Rp 349 miliar untuk merekrut bek berusia 25 tahun tersebut.

Pada Serie A 2016/17, Alonso sudah tampil dua kali bersama Fiorentina. Bek berpostur 188 cm tersebut sangat jago dalam duel udara. Buktinya, dia memenangkan tujuh dari 12 duel udara dengan lawan dengan tingkat keberhasilan sebesar 58 persen.

Alonso juga belum melakukan kesalahan saat menghentikan pergerakan lawan dengan cara melakukan tekel. Dia melakukan tiga tekel sukses dengan tingkat akurasi sebesar 100 persen.

Dia juga tercatat melakukan 16 clearances, dua intersep, dan satu blok di lini pertahanan Fiorentina dalam dua laga awal Serie A.

Selain Alonso, Chelsea juga masih melakukan negosiasi dengan bek tangguh lainnya milik Paris Saint-Germain, David Luiz. Saat ini, bek asal Brasil itu sudah berada di London untuk menyelesaikan proses transfernya.

Luiz sendiri bukan wajah baru di skuat Chelsea. Dia pernah memperkuat The Blues pada 2011 hingga 2014.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY