Brozovic Tetap Bertahan Di Inter Milan Setelah Menolak Tawaran Chelsea

0
2

STADIO GIUSEPPE MEAZZA, MILAN, ITALY - 2015/11/22: Marcelo Brozovic celebrates after scoring during the Serie A match between FC Internazionale and Frosinone Calcio. FC Internazionale go top after winning the match versus Frosinone Calcio. The final result is 4-0. Jonathan Biabiany, Mauro Icardi, Jeison Murillo and Marcelo Brozovic are the scorers. (Photo by Nicolò Campo/Pacific Press/LightRocket via Getty Images)

derbybola.com –¬†Marcelo Brozovic dipastikan tidak akan terlibat di bursa transfer musim panas 2016/17. Ia dikonfirmasi akan tetap bertahan diInter Milan meskipun mendapatkan tawaran gaji lebih tinggi.

Pada bursa transfer musim ini, Brozovic santer dikaitkan akan pindah keChelsea. The Blues sudah menyiapkan kontrak mahal padanya. Namun, agen Brozovic, Miroslav Bicanic, memastikan bahwa kliennya akan bertahan di Inter.

“Ini keputusan resmi. Brozovic akan bertahan di Inter Milan,” buka Bicanic.

“Ketika ia kembali dari Kroasia, Brozovic akan segera menandatangani kontrak baru dan akan berkembang bersama Inter Milan jika dia akan mendapatkan uang yang lebih kecil dari yang akan didapatkan dari Chelsea.”

 


“Dia bahagia berada di Inter, dia sudah tahu kotanya dan klub akan bermain di Liga Europa. Ada pelatih dan pemain baru dan ini alasan bahwa ia tidak harus pindah ke Inggris,” tandasnya.

Brozovic menjadi bagian penting dari skuat Inter Milan pada musim lalu. Pemain yang baru berusia 23 tahun dalam satu musim penuh di Serie A tampil pada 32 pertandingan

 

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY