Bony Ingin Segera Tampil untuk Stoke

0
2

bony-gunungpokerInggris, DerbyBola – Rekrutan baru Stoke City yaitu Wilfried Bony telah menyatakan bahwa dirinya ingin segera bermain untuk timnya di Liga Inggris.

Pernyataan yang di lontarkan pemain berusia 27 tahun tersebut, karena sang pemain sudah tidak sabar untuk menunjukan kualitasnya terbaiknya terutama di depan para fans.

Keputusan Bony menerima tawaran dari Stoke usai punggawa tim nasional Pantai Gading itu tidak masuk dalam rencana skuad Manchester City di musim panas ini dibawah arahan Pep Guardiola.

Sehingga ketika The Potters tertarik ingin memboyongnya dengan stastus pinjaman, maka mantan pemain Swansea City itu langsung menerima tawaran yang di ajukan oleh pelatih Mark Hughes.

“Ada banyak teknis dan pemain cerdas klub ini, jadi mudah bagi saya untuk memilih tim ini,”

“Saya telah memiliki beberapa menit di lapangan dengan Bojan, dalam latihan hari ini dan saya punya perasaan yang baik tentang hal itu.

“Semoga saya dapat menambah bakat yang sudah ada di sini san bersama-sama kami dapat membantu membuat ini benar-benar berhasil di musim ini.

“Saya merasa baik, merasa fit dan tidak sabar untuk membuat penampilan pertama saya untuk Stoke di Liga Inggris.”Kata Wilfried Bony di situs resmi klub kepada tim DerbyBola

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY