Belasan Jam Menunggu, Witsel Akhirnya Batal Jadi Pemain Juventus

0
2

44659c01-cbe4-481c-aa3a-585cf301edf7_169Derbybola – Drama terjadi di Turin. Axel Witsel, yang sudah menunggu belasan jam untuk bergabung dengan Juventus, akhirnya gagal menjadi pemain juara Serie A musim lalu itu.

Tepat pada hari terakhir bursa transfer musim panas, Witsel terbang ke Turin untuk merampungkan transfernya ke Juventus. Namun, ada satu masalah: Juventus belum mencapai kata sepakat dengan klub Witsel, Zenit St. Petersburg.

Seperti dilansir oleh Sky Sports Italia, Zenit belum mau melepas Witsel kalau mereka belum menemukan penggantinya. Jadilah, hari terakhir bursa transfer itu jadi hari yang cukup menegangkan untuk Witsel dan Juventus.

Selama 13 jam, Witsel menunggu di sebuah hotel di Turin. Namun, Zenit tak kunjung menemukan penggantinya dan tidak kunjung memberikan izin.

Zenit awalnya ingin mendatangkan gelandang Benfica, Andreas Samaris, namun gagal. Mereka akhirnya menyerah dan mengizinkan Witsel untuk pergi, kendati pun tidak menemukan penggantinya.

Namun, ketika Zenit memberikan izin, waktu yang tersisa begitu sedikit untuk melengkapi dokumen. Dan tidak lama kemudian jendela transfer di Serie A ditutup. Alhasil, transfer Witsel ke Juventus pun batal.

Seperti dilansir oleh Football Italia, kegagalan transfer Witsel ini melahirkan efek domino. Gelandang Juventus, Hernanes, yang sudah menuju Genoa, tidak jadi dilepas.

Witsel sendiri masih memiliki kontrak hingga 2017 dengan Zenit. Juventus bisa membuat perjanjian dengannya pada Januari dan mendatangkannya dengan gratis pada musim panas tahun depan.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY