Barcelona, mengkritisi Bursa transfer Manchester United

0
3

GettyImages-141140467.0

Jakarta,derbybola.com – Juara bertahan La Liga, Barcelona, mengkritisi kebijakan transfer yang dilakukan oleh raksasa Premier League, Manchester United. Menurut mereka, manuver yang dilakukan MU di bursa transfer bisa merusak pasar pemain.

Barca, melalui Direktur Olahraga Albert Soler, menyorot langkah MU yang mendatangkan gelandang Paul Pogba dari Juventus dengan harga selangit. Soler lantas lantas membandingkannya dengan apa yang dilakukan oleh Barca di lantai transfer.

“Kami mendatangkan enam pemain dengan uang senilai 120 juta euro,” buka Soler.

“Jika ada satu klub yang rela membayar 120 juta euro untuk satu pemain, itu akan membuat yang lain sulit untuk bisa mendatangkan pemain hebat lainnya,” sambungnya. Angka 120 juta euro adalah uang yang dikeluarkan oleh MU untuk membeli Pogba dari Juventus.

Soler sendiri mengaku bahwa Barca bisa saja mendatangkan Pogba dari Juventus. Kesempatan tersebut terjadi pada musim yang lalu. Hanya saja, ia menjelaskan bahwa Barca tidak membutuhkan jasa pemain asal Prancis tersebut.

“Tahun lalu kami sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus. Jika mereka ingin menjual Pogba, maka kami akan menjadi prioritasnya,” ujarnya.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY