Asper Cillessen Tak Percaya ia Di Minati Barcelona

0
0

derbybola.com – asper Cillessen telah resmi berseragam Barcelona. Penjaga gawang internasional Belanda ini mengaku dirinya sempat tidak percaya bahwa Barca tertarik padanya.
Pesepakbola berusia 27 tahun itu digaet Barca dari Ajax Amsterdam setelah ditebus 13 juta euro. Bersama klub Catalan itu, Cillessen sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima atau atau 2021.
zxc
Barca mendatangkan Cillessen untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Claudio Bravo. Bravo sendiri hengkang untuk bergabung Josep Guardiola di Manchester City.

“Aku pernah bertanya kepada agenku apakah [minat Barca] itu sebuah lelucon,” ungkap Cillessen kepada Barca TV, yang diwartakan AS. “Barcelona adalah tim terbaik di dunia dan sudah membuatku merinding hanya dengan memikirkannya saja.”

Selanjutnya, Cillessen akan bertarung untuk memperebutkan status kiper nomor satu Blaugrana dengan kiper Jerman Marc-Andre Ter Stegen. Cillessen percaya diri mampu memenuhi tantangan tersebut.

gunungpoker.com agen poker online tanpa robot

“Aku ingin memenangi banyak titel juara di Barcelona dan aku ingin menjadi kiper yang memenangi Liga Champions sebagai starter,” cetus dia.

“Aku bukan seorang kiper satu dimensi. Aku bisa melakukan banyak hal; bermain dengan kaki-kaki Anda adalah sebuah hal yang penting di Barcelona.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY