Albert Soler, Mengklaim Mereka Bisa Saja Memboyong Paul Pogba

0
1

video-new-hair-new-season-pogba-shows-off-latest-hairstyle

Derbybola.com – Direktur Olahraga Barcelona, Albert Soler, menggklaim bahwa musim lalu mereka bisa saja memboyong Paul Pogba. Bahkan, ia saat itu sudah tercapai sebuah kesepakatan transfer dengan klub Pogba, Juventus.
Pogba pada akhirnya urung pindah ke Barcelona. Ia bertahan di Juventus untuk kemudian pindah ke Manchester United pada musim ini. Pogba kini sudah menjadi pemain Setan Merah dan menyandang status pemain termahal dunia.

“Tahun lalu kami sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus. Jika mereka ingin menjual Pogba, maka kami akan menjadi prioritasnya,” buka Albert Soler kepada Soccerway.

“Itu adalah sebuah komitmen yang sudah kami miliki. Tapi saat itu Juventus tidak ingin menjual pemainnya dan kami tidak memiliki kebutuhan untuk mengontraknya,” tandasnya.

Albert Soler menegaskan bahwa satu hubungan transfer Barca dan Juventus selama ini berjalan dengan baik. Ia yakin Blaugrana bisa mendaratkan Pogba andai saat itu memang tertarik memboyongnya.

“Barcelona selalu memiliki hubungan yang spesial dengan Juventus. Jika kita ingin melakukan transfer Pogba, tak ada klub manapun yang bisa mendahului Barca,” tutupnya.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY