Los Angeles Tetapkan 24 agustus 2016 sebagai ‘Kode Bryant Day”

0
1

berita-basket-kota-los-angeles-akan-menetapkan-tanggal-24-agustus-2016-sebagai-kobe-bryant-day

 

Derbybola –  Siapa yang tidak tahu pemain legendaris basket yang satu ini. Dia adalah guard berbakat sepanjang masa, Kobe Bryant. Banyak prestasi dan penghargaan yang ia terima atas kelihaiannya dalam bermain bola Basket. Untuk itu, tepat tanggal 24 Agustus masyarakat Los Angeles memberikan penghargaan sebagai hari peringatan pemain basket profesional ini. Mengapa?

Pemain NBA Kobe Bryant baru – baru ini telah memutuskan untuk pensiun dari bola basket. sehingga ia tak lagi bermain untuk LA Lakers. Kota Los Angeles telah menobatkan “Kobe Bryant Day” jatuh pada tanggal 24 Agustus 2016 untuk menghormati guard Lakers yang baru saja pensiun itu.

Upacara akan di selenggarakan pada hari Rabu untuk memperingati karir NBA-nya. Los Angeles City Council, menyatakan pada hari senin kemarin bahwa alasan utama dicetuskannya “Kobe Bryant Day” adalah karena kedermawanan dan prestasi basket Bryant.

 

“Diantara prestasi menakjubkan yang ia torehkan, selama 20 tahun karir basket Kobe Bryant bersama dengan Los Angeles Lakers selalu menempati peringkan 1 sepanjang masa. ‘Kobe Bryant Day’ adalah bentuk terimakasih kota Los Angeles atas dedikasi Bryant sebagai pemain tunggal di LA Lakers,” Kata anggota dewan Jose Huzair.

Tanggal itu dipilih atas kombinasi dari dua nomor yang digenakan oleh Bryant selama bergabung dengan Lakers. Dia mengenakan jersey dnegan nomor 8 sampai awal musim 2006 – 2007, ketika ia beralih ke nomor 24 yang ia gunakan untuk menghormati Lower Merion Hight School di Philadelphia.

“Selama 20 tahun, kami semua merasaka manfaat dari bakat dan etos kerja yang luar biasa dari bintang legendaris Kobe Bryant, dan pada tanggal 24 Agustus mendatang kami semua akan berkumpul untuk menyampaikan sesuatu kepadanya,’Terimakasih Mamba’,” tandas Huzair lagi meyakinkan bahwa penghargaan ini memang layak.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY