Shkodran Mustafi Resmi Milik Arsenal

0
2

 

 

0312364mustafi-arsenal780x390

DERBYBOLA.COM Bek tengah tim nasional Jerman, Shkodran Mustafi, akhirnya diperkenalkan sebagai pemain anyar Arsenal pada Selasa (30/8/2016) waktu setempat.

Pemain berusia 24 tahun itu bergabung ke Arsenal setelah dua musim berkarier di Valencia. Berdasarkan pemberitaan media Inggris, Mustafi dibeli dengan biaya 35 juta poundsterling (Rp 608 miliar).

Mustafi menjadi rekrutan keenam Arsenal pada musim panas ini. Sebelumnya, The Gunners memboyong Lucas Perez, Granit Xhaka, Rob Holding, Takuma Asano, dan Kelechi Nwakali.

“Mustafi sedang berada pada usia yang tepat dan punya pengalaman yang baik,” ujar Manajer Arsenal, Arsene Wenger, seperti dilansir¬†DERBYBOLA.COM¬†.

 

 

 

Dia juga merupakan pemain yang sangat fokus. Kami telah mendapatkan pemain hebat yang dipersiapkan dengan baik untuk masa mendatang,” kata Wenger melanjutkan.

Dua musim memperkuat Valencia, Mustafi tercatat menorehkan 64 penampilan dan membukukan enam gol pada ajang La Liga.

Mustafi pernah tergabung di akademi sepak bola Hamburger SV dan Everton, sebelum hijrah ke Italia untuk tampil bersama Sampdoria pada Januari 2012.

Namanya mulai dikenal luas saat dipanggil Joachim Loew untuk memperkuat Jerman pada Piala Dunia 2014 di Brasil. Mustafi dan rekan-rekannya sukses memenangi ajang tersebut.

 

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY