City Gagal Daratkan Wonderkid Monaco

0
2

 

kylian-mbappe-afp_b4e8141

 

DERBYBOLA.COM Manchester City dikabarkan tak berhasil membujuk AS Monaco untuk melepas Kylian Mbappe meski telah menawarkan uang 35 juta Pounds pada mereka.

Mbappe sebelumnya sudah sempat diberitakan diincar oleh Manchester United, Liverpool dan Arsenal. Mereka terkesan dengan performa pemain belia Prancis, terutama setelah ia tercatat sebagai pencetak gol termuda Monaco mematahkan rekor Thierry Henry.

Pemain yang mendapat julukan The Nex Martial itu ternyata gagal dicomot oleh ketiga raksasa Premier League tersebut. Pasalnya pemain berusia 17 tahun itu menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan AS Monaco hingga 2019 mendatang.

 

Menurut laporan DERBYBOLA.COM , Man City kini juga mengalami nasib yang sama seperti tiga klub rivalnya tersebut. Mereka gagal mendaratkan Mbappe meski sudah menawari Monaco uang sebesar 35 juta Pounds. Klub Ligue 1 tersebut bersikeras untuk tak melepas salah satu asetnya yang paling berharga tersebut.

Monaco sendiri sebelumnya sudah pernah melepas salah satu aset terbaiknya. Aset itu bernama Anthony Martial. Ia dilepas ke Man United dengan mahar mencapai 36 juta Pounds, yang bisa melambung lagi ke angka 50 juta Pounds jika klausul bonusnya akt

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY