Tidak Ada kesempatan untuk Berardi

0
4

berardi-gunungpokerRoma, DerbyBola – Pelatih timnas Italia, Giampiero Ventura sudah menegaskan kepada DerbyBola bahwa keputusannya untuk tidak mendafttarkan Domenico Berrardi dalam timnas dengan menyatakan bahwa bintang Sassuolo itu tidak memiliki ruang dalam formasi 3-5-2 andalannya.

Bos Azzurri itu mengadakan sesi latihan pertamanya Senin lalu, di mana ia akan menjalani laga debutnya dengan target membawa kemenangan saat menghadapi Prancis pada Kamis nanti, sebelum menjalani penyisihan Piala Dunia 2018 menghadapi Israel pada 5 September mendatang.

Ventura menegaskan bahwa Berardi, yang tidak dimasukkan ke dalam daftar pemain pilihannya dan juga akan tetap tidak dipanggil dikarenakan mengalami cedera saat melawan Pescara, tidak memiliki tempat dalam formasinya, meskipun ia harus memiliki banyak pemain sayap dalam rencananya itu.

“Untuk pertandingan yang ada di depan kami, Berardi dan Stepgan El Shaarawy tidak akan saya gunakan dalam formasi 3-5-2,” ujar Ventura kepada media.

“Tidak ada ruang untuk kedua pemain itu dalam strategi ini. Itu semua bergantung pada taktik kami, namun tidak gunanya untuk memanggil beberapa pemain sayap dalam sebuah formasi 3-5-2.

“Itulah mengapa saya tidak ingin ada training camp, namun ada pertemuan yang diselenggarakan untuk para pemain yang tidak terbiasa memainkan formasi ini. Ketika kalian memiliki pemain-pemain yang bermain secara luas, itu akan percuma jika tidak menggunakan mereka.”

Ventura juga mengungkapkan bahwa Leonardo Bonucci diberikan waktu untuk menyelesaikan masalah pribadinya, yang seharusnya tidak menimbulkan masalah dikarenakan ia sudah berusaha untuk bertemu dengan beberapa pemain selama beberapa bulan terakhir.

“Bonucci sudah diberikan waktu selama dua hari dikarenakan masalah keluarga,” tambah Ventura.

“Saya berharap bisa melihatnya kembali setelah tenggat waktu yang diberikan.

“Saya sudah mengadakan satu tur selama pra musim untuk mengenal para pemain. Kami akan memulai kembali di mana Antonio Conte menghentikan tugasnya, terutama sejak saya tidak bisa membuat banyak perubahan hanya dalam waktu tiga hari.

“Saya memanggil beberapa pemain yang tampil dengan mengesankan di Euro 2016. Simone Zaza dan Salvatore Sirigu, yang belum dimainkan dalam tiga bulan, itulah alasan mengapa mereka tidak berada di sini.”

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY