Rooney Akan Segera Pensiun Selepas Piala Dunia Rusia

0
6

rooney-gunungpokerLondon, DerbyBola – Wayne Rooney telah mengungkapkan dia akan pensiun dari panggung internasional setelah Piala Dunia di Rusia 2018 mendatang.

Rooney tetap menjadi kapten timnas Inggris dibawah manajer anyar Sam Allardyce dan akan memimpin tim kontra Slovakia dalam babak kualifikasi Piala Dunia hari Minggu nanti.

“Tentu saja saya telah terpilih dan saya membuka pikiran saya sebelum Euro baik kami melakukannya dengan baik atau tidak, saya akan terus bermain jadi selama beberapa pekan terakhir saya tidak berpikir tentang itu di Inggris,” kata Rooney.

“Saya memiliki karir internasional yang fantastis sejauh ini dan memainkan banyak pertandingan dan menikmati setiap menitnya tapi karena beberapa alasan itu akan berakhir nantinya.

“Saya tidak tua, saya masih berusia 30 tahun, dan Russia akan menjadi waktu bagi saya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada panggung internasional.

“Pikiran saya terbuka tapi itu bergantung pada Sam Allardyce, itu akan menjadi turnamen terakhir saya jika saya terpilih. Ada masa-masa baik dan buruk tapi saya bangga.

“Saya masih ada dua tahun tersisa dan saya mulai memainkan sepakbola profesional di usia 16 tahun dan internasional ketika saya berusia 17 tahun jadi itu sudah berlangsung 15 tahun dan saya pikir ini waktu yang tepat untuk pensiun.”

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY