Pemain Ini Klaim Napoli Masih Berutang Bonus Rp 1,4 M pada Dirinya

0
5

d7b72707-8617-40ee-b929-da62e6a03f5c_169

Derbybola – Saat berseragam Napoli, Hassan Yebda dijanjikan uang bonus jika bisa memenuhi syarat tertentu. Ia bisa memenuhi syarat itu tapi bonus yang dijanjikan tak kunjung didapat–bahkan setelah 5 tahun berlalu.

Pemain internasional Aljazair berusia 32 tahun tersebut pernah menghabiskan satu musim berseragam Napoli sebagai pemain pinjaman, dari Benfica, pada 2010–2011.

“Saat itu saya dijanjikan dapat bonus sekitar 100 ribu euro (kini sekitar Rp 1,47 miliar) kalau bermain lebih dari 20 pertandingan,” kata Yebda kepada Il Mattino yang dikutip Derbybola.

“Dalam musim magis tersebut saya mencapai jumlah itu, tapi saya tak pernah mendapatkan imbalan yang dijanjikan. Saya selalu percaya kami akan menemukan solusi dan Napoli membayar saya. Suatu kali saya pernah bisa mengontak presiden (Aurelio) De Laurentiis lewat telepon, saat itu ia bilang sedang tak bisa bicara dan minta ditelepon lagi.

“Setelah itu ia bilang cuma mengurusi film dan bukannya aspek-aspek sepakbola, tapi saya tahu persis tidak begitu dan saya pun tentunya jadi kesal. Saya dulu punya hubungan bagus dengannya, jadi saya amat kecewa,” bebernya.

Pesepakbola yang sempat tak punya klub selama satu tahun sebelum bergabung dengan klub Portugal Belenenses bulan Juli lalu itu kemudian menjelaskan kenapa dirinya tidak langsung menggugat bonusnya segera setelah tak lagi di Napoli.

“Kenapa saya menunggu sampai setelah pergi? Saya baru menyadari ketiadaan transfer bonus itu sekitar 4-5 bulan setelah meninggalkan Napoli. Saya bicara ke klub dan diberitahu bahwa saya benar tapi harus menunggu,” ucap Yebda.

“Mereka mengusulkan sebuah jumlah yang jauh lebih kecil dari yang seharusnya saya dapat, maka saya pun menolak tapi bukan karena alasan finansial. Ini bukan soal uang melainkan profesionalisme.

“Hal tersebut melukai hati saya karena saya merupakan seorang penggemar Napoli dan juga seorang profesional,” sebutnya.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY