Pelatih Chelsea Akan Mengirimkan Cesc Fabregas Ke AC Milan

0
1

fab

derbybola.com – Pelatih Antonio Conte yang semula dikabarkan ingin mempertahankan gelandang Cesc Fabregas sudah berubah pikiran. Pelatih Chelsea tersebut akan mengirim Fabregas ke luar dari Chelsea ke bursa transfer.

Pemain internasional Spanyol ini memang kehilangan posisinya usai Conte datang di Chelsea. Sejauh ini Fabregas baru bermain selama 12 menit saja di pentas Premier League.

Sport Italia menyebutkan bahwa pihak Chelsea akan memenuhi keinginan Conte untuk menendang Fabregas dari skuat. Pemain berusia 29 tahun ini lantas di tawarkan ke klub AC Milan. Rossoneri bisa mendapatkan Fabregas dengan status pemain pinjaman.

Milan kabarnya menyambut tawaran ini dengan baik. CEO Adriano Galliani saat ini sedang berunding dengan pelatih Vincenzo Montella untuk mengambil langkah terkait mantan kapten Arsenal ini.

 

Keputusan saga transfer Fabregas ke Milan akan terjadi dalam waktu dekat ini. Tak ada banyak waktu untuk kedua kubu. Pasalnya, hari ini adalah penutupan bursa transfer. Semua hal bisa saja terjadi dalam waktu beberapa jam mendatang.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY