‘Masih Awal Musim, Tak Perlu Khawatirkan Performa Kane dan Alli’

0
5

2dd1616d-54bc-467b-8455-c97b8d58d16d_169

Derbybola – Performa Harry Kane dan Dele Alli di awal musim belumlah oke. Tapi rekan setimnya di Tottenham Hotspur, Eric Dier, meyakini mereka akan sip seiring dengan waktu.

Kane dan Alli kesulitan menampilkan performa terbaiknya dalam tiga pertandingan pertama Spurs di Premier League. Belum ada gol yang dibuat oleh Kane maupun Alli.

Padahal di musim lalu, Kane dan Alli menjadi duet mematikan Spurs. Kane mencetak 25 gol di Premier League sementara Alli membukukan 10 gol dan sembilan assist di Premier League.

Soal penampilan Kane dan Alli, Dier melontarkan pembelaannya. Gelandang Spurs itu yakin rekan-rekannya itu akan mencetak banyak gol dan assist.

“Kami hanya baru memainkan tiga pertandingan jadi masih ada banyak waktu bagi mereka untuk mencetak banyak gol dan menyumbang banyak assist,” ujar Dier seperti dikutip dari London Evening Standard.

“Harry menunjukkan musim lalu ketika startnya lambat dan masih meraih Golden Boot karena menjadi top skorer. Saya pikir orang-orang tidak perlu khawatir soal mereka.”

“Saya pikir mereka sudah memulai musim dengan baik, hanya sebagai tim start kami sedikit lambat,” kata Dier.

Start Spurs di Premier League musim ini memang tak terlalu mulus. Tim arahan Mauricio Pochettino itu baru satu kali menang dan dua kali bermain imbang dalam tiga pertandingan.

“Ini tidak mudah bagi kami karena kami punya waktu lebih sedikit untuk berlibur dan kami kembali dan melewati pramusim yang singkat,” lanjut Dier.

“Tapi saya pikir setelah jeda internasional ini semoga semuanya akan memainkan beberapa pertandingan dan akan merasa jauh lebih baik menuju sisa musim,” katanya menambahkan.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY