Marvin Williams Siap Di Wawancarai

0
3

Feb 7, 2014; Dallas, TX, USA; Utah Jazz power forward Marvin Williams (2) during the game against the Dallas Mavericks at the American Airlines Center. The Mavericks defeated the Jazz 103-81. Mandatory Credit: Jerome Miron-USA TODAY SportsJakarta, DerbyBola – Pebasket NBA dari klub milik Michael Jordan, Charlotte Hornets, Marvin Williams, berkunjung ke Jakarta, pekan ini. Marvin datang untuk memberikan pelatihan kepada peserta Jr NBA Indonesia yang dipersembahkan Frisian Flag.

Marvin dijadwalkan akan membina peserta National Training Camp Jr NBA Indonesia 2016 26-27 Agustus 2016 di Cilandak Sports Center dan Pluit Village 28 Agustus 2016.

Selain memberikan ilmu kepada pebasket berbakat, Marvin juga akan menghadiri kegiatan amal yang digagas NBA Cares dan Kedutaan Besar Amerika Serikat di Indonesia, di Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YCAC).

Liputan6.com mendapat kesempatan mewawancarai Marvin pada Rabu (24/8/2016) siang di salah satu hotel bintang lima di Jakarta. Berikut wawancara dengan pemain berusia 30 tahun itu:

Bagaimana persiapan tim Anda untuk musim depan?

Saya rasa akan menarik. Kami kehilangan beberapa pemain, tapi kami juga mendatangkan pemain bagus. Saya rasa akan menjadi musim yang menyenangkan.

Apa target musim depan Hornets di NBA?

Kami ingin lolos playoff lagi. Mudah-mudahan kami bisa memenangkan play-off dan melangkah semifinal wilayah. Anda harus memiliki reguler season yang bagus untuk lolos ke playoff

Sebagai pemilik klub, seberapa besar peran Jordan dalam tim?

Jordan dia hebat. Senang bermain untuknya. Dia sering datang ke latihan, duduk di pojok dan banyak memberikan masukkan saat latihan. Jordan orang yang menyenangkan. Dia owener yang bagus
Kevin Durant pindah ke Golden State Warriors, bagaimana menurut anda?

Saya senang dengan kepindahannya. Saya rasa hebat. Sebagai free agent Anda memang bebas pergi kemanapun anda mau. Dia menempatkan dirinya dalam posisi bagus untuk memenangkan gelar juara karena itu sangat penting baginya.

Menurut Anda bagaimana masa depan pemain-pemain Asia di NBA?

Saya rasa akan bagus. Anda lihat Yi Jianlian (Tiongkok) gabung Lakers. Senang melihatnya gabung kembali ke NBA. Dia sudah tampil luar biasa di Tiongkok. Ada Jeremy Lin juga dia pindah ke Brooklyn Nets. Saya rasa bola basket semakin berkembang saat ini. Asia mencintai bola basket. Saya mengharapkan lebih banyak pemain Asia di NBA

Siapa menurut anda tim paling berpeluang juara NBA musim depan?

Warriors punya peluang bagus dengan tambahan Durant. Mereka juga punya Stephen Curry, Klay Thompson dan Draymond Green.

Cavaliers juga bisa. Mereka juara bertahan. Musim depan akan menyenangkan. Jangan lupakan juga New York Knicks dengan kehadiran Derrick Rose dan pelatih baru Jeff Hornacek.

 

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY