Kekalahan Barcelona Di Celtic Park

0
3

barca

 

derbybola.com – Salah satu lawan Barcelona di Grup C Liga Champions 2016/17 adalah Glasgow Celtic. Barcelona punya satu memori pahit dari duel kontra sang raksasa Skotlandia. Memori itu didapat di Celtic Park pada November 2012.

Musim 2012/13 itu, Barcelona juga berada satu grup dengan Celtic di Liga Champions. Pada matchday 3, Barcelona mengalahkan Celtic 2-1 di Camp Nou. Pada matchday 4, ganti Barcelona yang tumbang dengan skor serupa di Glasgow.

Di hadapan puluhan ribu suporter fanatiknya, Celtic bermain impresif dan unggul 2-0 terlebih dahulu melalui Victor Wanyama menit 21 dan Tony Watt menit 83. Masuk injury time, Lionel Messi menipiskan selisih skor, tapi tak cukup untuk menghindarkan Barcelona dari kekalahan.

Kiper Celtic Fraser Forster bermain brilian dengan mementahkan 7 dari 8 tembakan tepat sasaran Barcelona.
Bagi Barcelona, itu adalah momen yang cukup menyesakkan. Bagi Celtic, itu merupakan pertandingan yang akan selalu mereka ingat.

 

 

Di fase grup musim ini, Barcelona langsung menghadapi Celtic pada matchday pertama, 14 September mendatang. Duel itu akan digelar di Camp Nou dengan Blaugrana sebagai tuan rumah. (uefa/gia)

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY