Soal Hasil Drawing Grup Liga Europa, Mourinho: Seperti Liga Champions

0
3
946025ee-24f0-41a3-9271-506c297c60ce_169
DERBYBOLA.COM Manajer Manchester United Jose Mourinho mengomentari hasil pengundian fase grup Liga Europa. Menurutnya hasil itu membuat MU seperti ada di Liga Champions saja.
Hasil pengundian tersebut menempatkan MU di Grup A bersama dua klub papan atas Eropa, Fenerbahce dan Feyenoord. Juga ada klub Ukraina Zorya Luhansk.
“Ini hasil pengundian yang bagus buat kami. (Hasil itu) Membuat kami berpikir ada di Liga Champions. Grupnya (berisikan tim-tim) seperti di Liga Champions. Ini grup sulit, tapi bagus,” kata Mourinho seperti dikutip DERBYBOLA.COM

 

 

Kalau tim-tim yang Anda tak hadapi tidak oke, suporter takkan menikmati hari Kamis (pertandingan waktu setempat). Kita semua tahu ajang ini tak sama seperti Liga Champions, tapi dengan MU menghadapi klub-klub (kaya) tradisi seperti Fenerbahce dan Feyenoord bagus buat kami. Saya tak memiliki pernyataan secara khusus mengenai (lawan dari) Ukraina,” tuturnya.
Fenerbahce adalah klub tersukses kedua Super Lig Turki dengan 19 titel, cuma kalah banyak satu dari Galatasaray. ‘Kenari Kuning’ juga tak asing dengan Liga Champions dan pernah menembus perempatfinal 2007-08.
Di kancah domestik, Feyenoord juga tak kalah mengilap karena punya 14 titel Eredvisie yang jumlahnya cuma kalah dari PSV Eindhoven (23) dan Ajax (33). Tahun 1970, Feyenoord bahkan mampu menjuarai Piala/Liga Champions usai mengalahkan Celtic di final.
Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY