Deschamps: Matuidi Bisa Tampil Oke di Juve, tapi…

0
1

0848e161-6caf-4f20-868b-a169f0e67a42_169

Derbybola РPelatih Timnas Prancis Didier Deschamps senang-senang saja jika Blaise Matuidi pindah ke Juventus. Tapi, Deschamps menyerahkan keputusan akhir kepada si pemain.

Masa depan Matuidi tengah jadi spekulasi menyusul minat Juve kepada si pemain. Bianconeri menjadikan Matuidi sebagai target utama untuk menggantikan Paul Pogba yang dijual ke Manchester United.

Matuidi dianggap sebagai pemain yang paling mendekati Pogba dan diharapkan dapat mengisi kekosongan di lini tengah. Dana sekitar 30-35 juta euro sudah disiapkan oleh Juve dan si pemain sudah setuju.

Tapi Paris St-Germain sebagai klub pemilik buru-buru membantah isu tersebut. PSG bahkan siap memberikan kontrak baru untuk Matuidi.

Rumor tersebut tentunya bakal terus bertahan hingga bursa transfer ditutup 31 Agustus mendatang. Tentunya baik PSG maupun Matuidi bisa terus diganggu oleh berita-berita yang ada.

Terkait rumor tersebut, Deschamps selaku pelatih Matuidi di tim nasional mengungkapkan bahwa si pemain tidak senang dengan kondisi yang ada.

Deschamps berharap rumor soal masa depan Matuidi segera tuntas sehingga dia bisa fokus ke timnas. Soal klub Matuidi selanjutnya, Deschamps berharap anak buahnya itu main di Juve yang juga pernah diperkuatnya di era 90-an.

“Saya belum bicara dengannya, tapi dia punya kontrak dengan PSG dan presiden tidak ingin menjualnya,” ujar Deschamps kepada Derbybola¬†seperti dikutip Football Italia.

“Saya rasa dia tidak senang dengan situasi yang ada saat ini. Jika dia bertaha di Paris, saya senang selama dia sering bermain karena dia saat ini dia jarang bermain,”sambungnya.

“Dia adalah bintang dunia, yang mampu beradaptasi dengan tim manapun. Dia tentunya bisa tampil sangat baik di Juventus,” tutupnya.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY