Menurut Guidolin: Salah Satu Club inggris terbaik masih Leicester

0
12

guidolin-derby-bola

Derby Bola – Manajer Swansea City, Francesco Guidolin mengatakan juara bertahan Leicester City masih menjadi salah satu tim top Liga Inggris setelah timnya mengalami kekalahan 2-1 di King Power Stadium.

Gol dari Jamie Vardy dan Wes Morgan menjadi penentu dalam laga ini, dengan tim tamu gagal memaksakan hasil imbang meskipun tandukan Leroy Fer jelang akhir pertandingan setelah Riyad Mahrez gagal dalam tendangan penalti.

Kemenangan ini bahkan tidak membuat Leicester City menjadi salah satu dari enam tim yang paling mungkin untuk juara musim ini, tapi Guidolin merasa mereka masih bisa bersaing untuk mempertahankan titel mereka.

“Saya pikir hasil ini benar karena Leicester telah bermain lebih baik dari kami,” kata Guidolin.

“Menurut pendapat saya Leicester layak untuk menang karena mereka telah bermain dengan sangat baik di babak pertama dan kami tidak bermain dengan baik.

Leicester merupakan tim yang kuat seperti musim lalu, salah satu tim-tim terbaik di Liga Inggris. Di babak pertama, mereka telah bermain dengan sangat, sangat baik dan sama kuatnya seperti musim lalu. Mereka memainkan sepakbola yang bagus dengan intensitas dan agresitivitas yang baik.

“Selamat kepada Claudio dan timnya. Kami telah mempersiapkan diri pekan ini dan kami telah mempersiapkan sebuah laga dengan solusi-solusi lainnya untuk kami di barisan depan dan kami tidak memiliki kemungkinan untuk bermain dengan baik karena intensitas yang dimiliki Leicester.

“Vardy adalah seorang pemain yang komplit. Tidak hanya cepat tapi secara taktik dia sangat, sangat penting untuk Leicester. Bagi saya ini pertama kalinya saya melihat dia benar-benar hidup karena musim lalu dia tidak bermain melawan kami.

“Di babak pertama kami tidak bermain dengan baik. Di babak kedua itu berubah setelah pertemuan di ruang ganti setelah bubaran babak pertama.

“mereka telah mencetak gol kedua tapi kami telah mulai bermain sedikit lebih menekan dengan dorongan dan agresitivitas yang lebih, jadi di akhir pertandingan kami memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan dan pulang membawa satu poin.”

Share your vote!
1
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY