James Rodriguez Mendapat Pujian Dari Zidane

0
4

<> at Estadio Santiago Bernabeu on December 5, 2015 in Madrid, Spain.Madrid, DerbyBola – Zinedine Zidane memberikan pujian kepada James Rodriguez setelah Real Madrid kesulitan untuk menang 2-0 dari Celta Vigo pada hari Sabtu.

Kemenangan ke-14 Madrid secara berturut-turut di La Liga muncul berkat gol kemenangan yang dicetak oleh Toni Kroos sembilan menit jelang pertandingan berakhir setelah Fabian Orellana menyamakana gol pembuka yang diciptakan Alvaro Morata.

Sepanjang musim panas ini James sudah digosipkan akan meninggalkan Real Madrid setelah keluar dari starting XI Zidane untuk tiga pertandingan klub di awal musim baru, setelah musim 2015/16 pemain timnas Kolombia itu hanya menjadi starter di 17 laga La Liga.

“Saya telah melihat hal-hal yang bagus dari permainan James dan, seperti yang anda katakan, ya, dia akan bertahan di klub,” kata Zidane kepada reporter setelah playmaker bermain apik di kotak penalti dan memaksa Sergio Alvarez membuat penyelamatan di menit-menit terakhir.

“Ini tidak mudah ketika anda memasuki sebuah pertandingan dan anda harus membuat sebuah perbedaan untuk membantu tim anda. Dia dan Lucas (Vazquez) telah membuat permainan tim berkembang. Dia memanfaatkan peluangnya dan memainkan dia sebagai pemain pengganti adalah sesuatu yang menguntungkan kami.

“Kami bisa melakukannya lebih baik lagi, tapi saya ingin kami percaya hingga akhir pertandingan bahwa apa masalah yang kami miliki dan kami puas bisa mengamankan tiga poin di kandang kami sendiri.

“Itu benar bahwa dalam beberapa pertandingan kami sudah tidak bermain seperti gaya bermain yang kami inginkan tapi saya sangat senang dengan cara yang kami lakukan untuk mengawali musim ini, dua kemenangan di La Liga dan satu lagi saat memenangkan Piala Super Eropa.

“Tidak ada pertandingan yang akan berjalan mudah, Celta menunjukkan bahwa mereka bagus dalam melakukan penyerangan dan kedua tim berjuang dengan berbagai tekanan, jadi saya senang dengan sikap yang ditunjukkan para pemain.”

Setelah laga ini, para pemain akan membela negara mereka masing-masing di jeda internasional, dan Real Madrid akan meneruskan La Liga dengan menjamu Osasuna pada tanggal 10 September mendatang.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY