Bergabungnya Zaza Di Club West Ham United merupakan Pilihan yang tepat

0
14

Simone-zaza-west-ham-united-gunungpoker

London, DerbyBola – Simone Zaza resmi menjadi pemain West Ham United, dengan status pinjaman yang disertai opsi membeli sebesar 25 juta euro.

Penyerang Juventus itu akan menjalani masa pinjamannya selama satu musim dengan biaya sebesar 5 juta euro dan diiringi dengan opsi beli seniali 20 juta euro setelah tampil dengan mengesankan bersama Bianconeri.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas sambutan yang saya terima, termasuk para fans dan semua orang di klub ini. Saya bangga bahwa pendukung klub ini gembira bisa memiliki saya di sini,” ungkap Zaza.

“Saya ingin memulai satu pengalaman baru dan saya rasa ini adalah pilihan yang tepat untuk saya.

“Saya sangat senang dan tidak sabar untuk segera tampil di sini. Saya sudah sangat beruntung untuk bisa berlaga di stadion yang baru dengan mengenakan seragam yang berbeda. Ini adalah satu stadion yang indah dan saya merasakan kehangatan dari fans, meskipun saya masih memiliki satu tim, dan sejarah klub serta sambutan dari para pendukung merupakan alasan saya untuk gabung West Ham.

“Saya menyadari bahwa West Ham sudah mengikuti perkembangan saya dalam waktu yang lama, sehingga saya ingin membuat satu kesan yang baik dalam laga itu. Saya berharap semua fans bisa memaafkan saya atas gol itu, namun itu hanya satu laga persahabatan! Saya berharap bisa mencetak gol sebanyak mungkin bersama tim ini.”

Punggawa timnas Italia itu sebelumnya pernah membela Sassuolo dan seringkali dianggap sebagai seorang supersub, lalu apa yang bisa diharapkan oleh fans Hammers?

“Saya memiliki kekuatan dan kecepatan, saya tidak pernah menyerah dan saya seorang yang sangat agresif ketika di atas lapangan. Saya bukan seseorang yang suka untuk membuat banyak janji, tapi satu-satunya yang saya janjikan adalah bahwa saya akan memberikan 100 persen kemampuan saya dalam setiap pertandingan yang saya jalani.”

Paolo Di Canio merupakan seorang legenda di West Ham United, sehingga bisakah Zaza mengikuti jejaknya?

“Saya tetap memijakkan kaki saya di atas tanah, karena saya tahu bagaimana pentingnya Di Canio untuk klub ini. Saya juga tahu bahwa ia sangat mencintai West Ham dan itulah alasan lainnya mengapa saya tiba di sini,” jawab Zaza.

“Saya tidak bisa mengatakan kami adalah pemain yang sama, karena ia jauh lebih baik! Tapi saya menyaksikan perbincangannya mengenai pengalamannya di West Ham dan saya sangat penasaran untuk melihat apa yang dia maksud.”

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY