Zidane Tanggapi Ejekan Pique pada Madrid

0
0

58c491fa-a97f-433c-93a3-e5e431d4d6dd_43

Derbybola – Belum lama ini, bek Barcelona Gerard Pique melontarkan ejekan kepada Real Madrid terkait sukses mereka di Liga Champions. Zinedine Zidane memberi respons.

Lewat Twitter, Pique mengindikasikan bahwa klub rival abadinya itu cukup beruntung bisa meraih ‘La Undecima’ karena memperoleh lawan-lawan yang relatif mudah. Bagi Zidane, keberhasilan El Real itu menandai trofi pertama dia sebagai pelatih, usai menggantikan Rafael Benitez yang dipecat saat pertengahan musim.

“Dia [Pique] bisa berpendapat dan percaya dengan apa yang dia mau. Kami sudah memenangi Liga Champions dan dia bisa berkata apapun yang dia suka,” ujar Zidane santai, dikutip AS.

“Kami sudah berjuang dan kami menjalani musim yang rumit di Liga Champions. Anda bisa mendapatkan banyak pertandingan mudah, tapi kompetisinya panjang dan rumit.”

Selain itu, Pique juga mengklaim bahwa Barcelona adalah tim jauh lebih baik daripada rival-rivalnya di Spanyol. Menyusul sukses meraup dobel trofi domestik; La Liga dan Copa del Rey, untuk kedua kalinya secara beruntun.

“Hal lain yang dia bilang, Barca adalah tim terbaik di Spanyol. Saat Anda menjuarai liga, Anda bisa bilang begitu. Wajar kok,” lugas legenda hidup sepakbola Prancis itu.

“Musim ini sudah dimulai lagi dan kami akan bertarung untuk semua kompetisi. Tidak hanya Barca dan Madrid, tapi ada banyak tim lainnya.”

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY