Zidane: Real Madrid Harusnya Tampil Lebih Bagus

0
2

Portal Berita Bola Terupdate, Portal Fans Bola

Derbybola.comĀ – Bermain di Santiago Bernabeu, Real Madrid hanya menang tipis atas Celta Vigo dengan skor 2-1 pada minggu kedua La Liga 2016/17. Dua gol Madrid diciptakan oleh Alvaro Morata dan Toni Kroos.

Kemenangan ini diakui oleh Zinedine Zidane sebagai kemenangan yang sulit. Celta Vigo memberikan perlawanan yang sengit. Sementara Madrid juga tidak memainkan penampilan terbaik yang bisa dilakukan.

“Real Madrid bisa melakukan yang lebih baik. Tapi saya ingin kita percaya bahwa hal seperti inilah yang penting dan kami cukup senang dengan mendapatkan tiga poin ini,” ungkap Zidane usai pertandingan.

“Tidak ada pertandingan yang mudah, Celta Vigo punya penyerang yang bagus dan kami menampilkan perjuangan yang sengit. Jadi saya senang dengan respon para pemain,” tandasnya.

Meski mengaku tidak cukup puas dengan penampilan Luka Modric dan kolega, pelatih asal Prancis ini tetap memberikan apresiasi pada anak asuhnya dengan awal mulus yang sudah dijalani oleh El Real.

“Memang benar bahwa kami tidak memainkan pertandingan terbaik seperti yang kami ingin. Meski bagaimanapun saya tetap senang dengan awal musim ini dua kemenangan di La Liga dan satu di Piala Super Eropa,” tutup Zidane

 

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY