Start Mulus, Juventus Sudah Belajar dari Kesalahan Musim Lalu

0
3

fffd02cd-66fd-4554-baea-910b2ba7acd7_43

Derbybola – Start Juventus di Serie A musim ini jauh lebih baik daripada musim lalu, di mana mereka harus terseok-seok dahulu. Bianconeri memang sudah belajar dari kesalahan-kesalahan mereka.

Juventus masih sempurna setelah melalui dua pertandingan pertama musim ini. Pada pekan pertama, tim besutan Massimiliano Allegri itu menang tipis 2-1 atas Fiorentina di kandang sendiri.

Juventus selanjutnya dijamu Lazio di Stadion Olimpico, Sabtu (27/8/2016). Meski sempat kesulitan, mereka akhirnya menang 1-0 berkat gol semata wayang Sami Khedira.

“Penting bagi kami untuk memasuki jeda internasional dengan meraih kemenangan tandang yang bagus,” ujar Allegri seperti dikutip dari situs resmi Juventus.

“Tak mudah melawan tim Lazio yang sangat terorganisir, yang menghadapi laga ini setelah meraih hasil bagus melawan Atalanta di Bergamo. Mereka meredam kami pada babak pertama dan kami membuat banyak kesalahan, namun kami meningkatkan permainan kami setelah jeda,” imbuh Allegri.

“Kami masih harus berbenah, tapi ini adalah start yang lebih baik daripada musim lalu,” katanya.

Pada musim lalu, Juventus tak mendapatkan poin dari dua pertandingan pertama mereka di Serie A. Mereka kalah 0-1 dari Udinese dan 1-2 dari AS Roma meskipun pada akhirnya bisa bangkit dan menyudahi musim sebagai juara.

“Musim ini kami tahu karena kami belajar dari musim lalu. Tentu saja kami kehilangan Paul Pogba, tapi kami memiliki tim yang sama dan beberapa pemain baru yang hebat pada musim panas ini,” kata Khedira, yang sudah mencetak dua gol sejauh ini.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY