Sanjungan Setinggi Langit Mourinho Untuk Rashford

0
0

Portal Berita Bola Terupdate, Portal Fans Bola

 

Derbybola.com – Arsitek Manchester United, Jose Mourinho, menyanjung setinggi langit penyerang mudanya, Marcus Rashford. Mou menyebut sang wonderkid merupakan sosok yang bisa diandalkan dan selalu menjadi pembeda saat dibutuhkan.

Rashford tampil sebagai pemain pengganti saat Man United berhadapan dengan Hull City dalam lanjutan Liga Inggris di KC Stadium dini hari tadi. Hebatnya, penyerang Timnas Inggris itu menjadi pahlawan kemenangan Setan Merah saat ia mencetak satu-satunya gol pada laga tersebut.

Mourinho sendiri mengaku puas dengan performa Rashford dan menyebut sang bintang muda punya masa depan yang bagus.

“Marcus Rashford punya banyak kesempatan untuk sukses yang menunggunya. Ia sudah membuat perbedaan bagi kami di pertandingan melawan Leicester City di Community Shield dan pada pertandingan malam ini,” kata Mou, seperti dimuat TEAMtalk, Minggu (28/8/2016).

“Ia menghadirkan ‘masalah’ baru bagi para pemain lawan, jadi saya dan tim sangat bahagia dengan permainannya. Kami sendiri bermain dengan bagus, bahkan kami berhasil mengontrol serangan balik Hull,” terang pelatih berkebangsaan Portugal itu.

“Marcus sendiri akan lebih banyak bermain ke depannya, saya bisa pastikan itu. Untuk pemain berusia 18 tahun, dia luar biasa! Saya tak bisa mengatakan, Zlatan (Ibrahimovic) tak bakal bermain di Europa League, saya tak bisa menyebut Marcus tak bakal main di Liga Inggris. Semua ada porsinya dan saya kira semua siap saat dibutuhkan,” pungkas The Happy One.

 

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY