Mourinho Puas Dengan Hasil Undian MU di Liga Europa

0
3

Portal Berita Bola Terupdate, Portal Fans Bola

Derbybola.com – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku cukup puas dengan hasil undian fase grup Liga Europa musim 2016-17 yang didapat oleh Setan Merah.

Pada hari Jumat (26/08) siang waktu setempat atau pukul 18.00 WIB, UEFA melaksanakan drawing fase grup Liga Europa di Monaco. Mereka mengundi 48 tim untuk masuk dari grup A sampai grup L, di mana masing-masing grup berisikan empat tim.

Dari hasil undian tersebut, Manchester United tergabung dalam grup yang cukup berat yakni grup A. Mereka harus bersua Fenerbahce dan Feyenoord. satu tim lagi adalah Zorya Luhansk, tim yang berasal dari Ukraina.

Grup tersebut bisa dibilang cukup berat karena hadirnya Fenerbahce dan Feyenoord. Namun Mourinho mengisyaratkan bahwa ia cukup puas dengan undian tersebut.

“Fenerbahce adalah tim standar Liga Champions, seperti juga Feyenoord. Bermain di Istanbul merupakan pertandingan yang besar, sama halnya seperti di Rotterdam. Jadi ini adalah undian yang bagus untuk skuad kami,” tegasnya pada situs resmi United.

Share your vote!
0
1
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY