Inter Tuntaskan Transfer Joao Mario

0
3

5c2c35df-adb5-4744-a6af-b46bccc501ea_169

 

Derbybola – Inter Milan resmi memiliki gelandang timnas Portugal, Joao Mario. Nerazzurri telah menuntaskan transfer pemain berusia 23 tahun itu dari Sporting Lisbon.

Inter kabarnya mengeluarkan dana 45 juta euro (sekitar Rp 668 miliar) untuk memboyong Joao Mario. Dengan harga tersebut, Joao Mario menjadi pemain Portugal termahal yang dijual oleh sebuah klub Portugal.

“Inter dengan gembira mengumumkan perekrutan Joao Mario,” tulis Inter di situs resminya, tanpa menyebutkan durasi kontrak si pemain.

Joao Mario mengantarkan negaranya menjadi juara Piala Eropa 2016 pada bulan lalu. Dia sejauh ini telah mengoleksi 18 caps.

“Saya memantau Joao di sepanjang Piala Eropa dan melihat kemenangan Portugal di final. Sekarang saya berharap bisa melihatnya meraih sukses dalam kostum Inter,” ujar Zhang Jindong, bos Suning Holdings Group yang menguasai saham mayoritas Inter.

Sebelum merekrut Jovao Mario, Inter telah mendatangkan Eer Banega, Caner Erkin, Cristian Ansaldi, dan Antonio Candreva. Mereka selangkah lagi juga akan mendapatkan penyerang Brasil, Gabriel Barbosa.

“Kami senang telah memiliki Joao Mario di Inter. Dia adalah seorang pemain top dan kami sudah memantaunya dalam waktu yang lama. Dia akan makin memperkuat skuat yang sudah sangat tangguh,” kata Presiden Inter, Erick Thohir.

Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

LEAVE A REPLY